Keseharian Magang di Kementrian Pariwisata

sebelumnya, perkenalkan saya A. RURI RUDANSY, Kalian bisa panggil RURY. Saya saat ini masih berstatus mahasiswa di Kampus Politeknik Pariwisata Makassar. Saat ini saya sedang magang di Kementrian Pariwisata, Gedung Sapta Pesona, jalan Medan Merdeka Barat no.17, Jakarta. Indonesia.

Menjadi mahasiswa magang itu seruh. apa lagi di instansi yang cukup besar seperti Kementrian Pariwisata.
disini kita lebih mengenal sebagian besar kebbijakan pemerintah di sektor pariwisata. Saat ini para traveler sedang berjamuran di seluruh Pelosok Negeri bahkan Diseluruh Dunia. Dengan itu, Pemerintah Nasional sangat memperhatikan sektor Pariwisata sebagai sektor utama dalam mendongkrak Pembangunan negeri.
magang disini menjadikan saya dan beberapa teman yang lain tau keseharian staff disini. bagaimana mereka bekerja, kadang lembur, bahkan kadang ada rapat dari anggota DPRD dari beberapa pemerintah daerah.

saya rasa, cukup sampai disini tulisan pertama saya.

Komentar

  1. Salam kenal RuRi..saya Lisa Mahasiswa di Malang
    boleh minta kontak hp..ingin lebih banyak shering pkl di kemenpar seperti apa..karena saya ingin pkl disana ..saya tunggu ceritanya..terimaksih

    BalasHapus
    Balasan
    1. halo lisa.. hubungi saya lewat instagram aja yah @andiruryrudansy

      Hapus

Posting Komentar